Kodam XVI/Patimura

Anggota Kodim 1501/Ternate Dapat Penghargaan Dari Kapolri

Dibaca: 5 Oleh 14 Jan 2022Tidak ada komentar
Anggota Kodim 1501/Ternate Dapat Penghargaan Dari Kapolri
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Anggota Kodim 1501/Ternate Serka Iskandar mendapatkan penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si sebagai salah satu anggota TNI di Maluku Utara dalam membantu Polri dan Pemerintah Kota Ternate dalam menangani Covid-19 serta percepatan vaksinasi di Kota Ternate, Jumat (14/1/2021).

Anggota Kodim 1501/Ternate Dapat Penghargaan Dari Kapolri

Serka Iskandar adalah salah satu anggota TNI di Maluku Utara tepatnya sebagai Bintara Tinggi Operasional (Batiops) Kodim 1501/Ternate yang mendapatkan penghargaan dari Kapolri. Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasinya dalam membantu Polri dan Pemda Maluku Utara

Serka Iskandar menyampaikan, dalam berbagai bidang operasional dirinya membantu Dandim dalam mengatur kegiatan sehari – hari anggotanya, di antaranya dalam masa pandemi Covid-19.

“Saya sangat terharu dan bangga, tidak disangka, apa yang saya lakukan membuahkan penghargaan dari Kapolri, ” ungkapnya.

Anggota Kodim 1501/Ternate Dapat Penghargaan Dari Kapolri

Koordinator Bidang Data dan Informasi Teknologi Satgas Penanganan Covid-19 Malut, dr. Rosita Alkatiri menyatakan, untuk capaian angka vaksinasi Covid-19 di Malut dengan total sasaran 954,092 orang, saat ini capaian vaksinasi untuk Provinsi Malut mencapai 72,32 persen atau 690,020 jiwa yang ikut vaksinasi Covid-19 khususnya Kota Ternate 72,82 persen.
Di mana Kota ternate sudah melebihi standar prosentase yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat kepada pemerintah daerah. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel