Satgas Pamtas

Sembako Satgas Yonif RK 732 Bagi Warga Negri Aboru dan Dusun Naira

Dibaca: 32 Oleh 10 Okt 2020Tidak ada komentar
Sembako Satgas Yonif RK 732 Bagi Warga Negri Aboru dan Dusun Naira
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Bantu meringankan beban warga pra sejahtera yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya, Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau membagikan sembako secara gratis di Negri Aboru dan Dusun Naira.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, dalam keterangan tertulisnya di Kota Ambon, Maluku, Sabtu (10/10/2020).

Diungkapkan Dansatgas, kegiatan sosial berbagi untuk sesama ini dilakukan Pos Aboru SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau yang berada dibawah Komando Pelaksana Operasi (Kolaksops) Korem 151/Binaya dengan membagikan 115 bingkisan sembako gratis kepada warga pra sejahtera pada Kamis (8/10/2020).

Sembako Satgas Yonif RK 732 Bagi Warga Negri Aboru dan Dusun Naira

“Sembako tersebut tentunya sangat dibutuhkan warga di masa pandemi Covid-19 ini, mengingat banyak masyarakat yang berhenti dari pekerjaannya akibat dari pada dampak pandemi yang sementara berlangsung,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, bantuan sembako yang diberikan Satgas ini semata-mata untuk membantu kesulitan yang dihadapi warga yang membutuhkan.

“Inilah wujud kasih Satgas kepada warga, karena kehadiran kami selain menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, juga peduli terhadap kesulitan masyarakat,” jelasnya.

Dijelaskan pula oleh Suhendar bahwa bantuan yang diberikan ini semoga dapat meringankan beban masyakarat di wilayah Negri Aboru dan Dusun Naira.

Sembako Satgas Yonif RK 732 Bagi Warga Negri Aboru dan Dusun Naira

“Hendaknya warga dapat mempergunakan sebagaimana mestinya, sehingga dapat mengurangi bebannya dalam memenuhi kebutuhan pokok,” sambungnya.

Satgas berharap dengan sembako ini dapat membantu permasalahan warga khususnya di bidang ekonomi serta ketahanan pangan.

“Sekali lagi, semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat dan digunakan dengan maksimal serta pandemi ini segera berakhir agar kegiatan warga tidak terganggu,” harap Suhendar mengakhiri.(Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel