Kodam XIV Hassanudin

Anggota Koramil 1402-08/Sumarorong Mengawali Tahun 2016 di Kebun Singkong

Dibaca: 25 Oleh 01 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Anggota Koramil 1402-08/Sumarorong Kodim 1402/Polmas  melaksanakan penanaman singkong bekerjasama dengan kelompok tani mesa timbu  seluas 2 Ha di desa  Desa Sasakan Kec. Sumarorong, Kabupaten Mamasa. Jumat(01/01/16)

Meski masih suasana tahun baru Anggota koramil 1402-08/Sumarorong dipimpin langsung oleh Danramil Sumarorong Kapten Inf Abdul Halim tetap semangat bekerjasama dengan kelompok tani mesa timbu melaksanakan penanaman singkong seluas 2 Ha, kegiatan ini marupakan program ketahanan pangan Kodim 1402/Polmas.

Kegiatan ini kami laksanakan dihari pertama tahun 2016 ini merupakan cara kami diwilayah pegunungan yang jauh dari tempat keramaian merayakan pergantian tahun bersama masyarakat di wilayah kami, “Tutur Abdul Halim sambil tersenyum”

Lebih lanjut Danramil mengatakan bahwa, Dalam menyikapi program pemerintah untuk mewujudkan swasembada pangan Nasional dalam kurun waktu 2 tahun kedepan pada umumnya , khususnya di wilayah Kodim 1402/Polmas  kami selalu  bertindak cepat bersama masyarakat diwilayah, yaitu dinas pertanian dan para kelompok tani serta petani penggarap lahan, dan hal demikian selalu ditekankan oleh Komandan Kodim 1402/Polmas Letkol Kav I Made bagus Suraputra. Agar selalu bertindak cepat, jaling komunikasi sosial bersama masyarakat dan segera membantu masyarakat mengatasi berbagai kesulitan di wilayah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel