Kodam IV/Diponegoro

Anggota Koramil, Bantu Warga Tanam Pohon

Dibaca: 40 Oleh 25 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sebanyak 7 Personel Koramil 09/Randublatung bersama warga melaksanakan kegiatan penghijauan di lahan desa binaan Koramil 09/Randublatung, yakni menindak lanjuti perintah dari Komando atas tentang Program Swasembada pangan termasuk ada didalamnya gerakan penghijauan. Setiap anggota TNI diwajibkan menanam pohon untuk menghijaukan lingkungan. Jelas Danramil 09/Randublatung Kapten Inf Jumanto, Minggu (24/01/2016).

Pemilik lahan Supardi warga Dk.mbaru Desa Plosorejo Kecamatan Randublatung Blora mengucapkan terimaksih kepada bapak-bapak TNI Koramil Randublatung, kini membantu menanam pohon di lahan kami sebanyak 600 bibit pohon, di antaranya 500 pohon bibit Jati dan 100 pohon bibit Mahoni, dia berjanji akan merawat pohon ini agar hidup sesuai harapan, ujarnya.

Adapun untuk menjalankan program penghijauan di wilayah binaan Koramil 09/Randublatung, disetiap anggota harus menanam setidaknya lima pohon untuk membantu warga melakukan penghijauan melestarikan lingkungan. Jelas Danramil Randublatung.

Danramil berharap kedepan, tidak hanya TNI yang menanam tapi seluruh warga ikut berpartisipasi. Karena penghijauan merupakan tanggung jawab bersama, bahkan kata dia, anggota yang menanam ini akan bertanggung jawab terhadap pohon yang ditanam hingga besar, tandas Danramil. (JN/Kodim 0721/Blora)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel