Kodam V/Brawijaya

Anggota Penrem 084, Asah Kemampuan Tentang Publikasi

Dibaca: 84 Oleh 19 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya (18/09). Dengan adanya kemajuan tehnologi dalam rangka publikasi, menuntut  anggota Penrem selain sebagai prajurit juga sebagai insan pers, selalu dituntut untuk berfikir smart power artinya berfikir cerdas, dinamis dan selalu mengikuti perkembangan tehnologi yang ada.

Dalam menindaklanjuti upaya pembinaan personel penerangan agar menjadi lebih dinamis sekaligus untuk meningkatkan kinerja personel dalam rangka pengembangan wawasan yang lebih luas. Usai melaksanakan apel pagi, Paur Produksi Penrem 084/Bhaskara Jaya Letda Chb (K) Sri Waluyojati mewakili Kapenrem 084/Bhaskara Jaya memberikan arahan serta bimbingan mengenai kegiatan yang harus dilaksanakan oleh anggota agar tugas penerangan dapat berjalan dengan baik dan tertib.(Jumat, 18/09/2015).

Kegiatan pembelajaran kali ini mengenai materi pengumpulan data publikasi yang bersangkutan dengan kegiatan Korem dan jajarannya, yang dilaksanakan di ruang Media Center Korem 084/Bhaskara Jaya.Kegiatan ini merupakan langkah awal yang diambil dan akan terus dilaksanakan secara terus menerus dan bertahap sampai anggota mengerti dan dapat melaksanakan serta mempermudah dalam pelaksanaan tugasnya.

Karena bagai manapun semua personel dituntut untuk terus belajar agar tidak tertinggal dari kemajuan tehnologi serta menyesuaikan dengan sarana dan prasarana yang ada di Satuan. Sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dan meraih hasil yang akan kita capai. (Penrem084/JT).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel