60" TNI AD

Asisten Intelijen Kasad, Mayjen TNI Bambang Ismawan Menjadi Panglima Kodam XVI/Pattimura

Dibaca: 8 Oleh 10 Sep 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Asisten Intelijen Kasad, Mayjen TNI Bambang Ismawan mengemban tugas dan tanggung jawab baru sebagai Pangdam XVI/Pattimura. Penyerahan lambang kesatuan, penanggalan dan penyematan tanda jabatan dilaksanakan pada upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Jenderal TNI Andika Perkasa.

Menjadi Asisten Intelijen Kasad dan Panglima Kodam memiliki perbedaan yang cukup signifikan dimana harus membangun komunikasi dan koordinasi dengan seluruh Forkopimda wilayah Kodam XVI/ Pattimura.

“Tantangan saat ini bagi seluruh instansi tentunya sama yaitu mengatasi Covid-19, kemudian menciptakan suasana aman dan damai bersama Kepolisian setempat serta membantu pemerintah daerah,” jelas Mayjen TNI Bambang Ismawan.

Tidak hanya bersinergi dengan seluruh instansi pemerintah ditingkat daerah, Mayjen TNI Bambang Ismawan juga memiliki tanggung jawab penuh kepada seluruh Prajurit TNI AD di wilayah Kodam XVI/ Pattimura.

“Seperti perintah Kasad, saya akan meminimalisir bahkan menghilangkan pelanggaran-pelanggaran yang akan dilakukan oleh prajurit karena itu akan berdampak negatif bagi TNI AD khususnya di wilayah Kodam XVI/ Pattimura,” tegas Mayjen TNI Bambang Ismawan.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel