Kodam XVII/Cenderawasih

Asistensi Penatausahaan dan Aplikasi SIMAK BMN Kemenkeu RI di Kodam XVII/Cenderawasih

Dibaca: 379 Oleh 03 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Aslog Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Czi Arnold A. P Ritiauw membacakan amanat Pangdam XVII/Cenderawasih pada pembukaan asistensi penatausahaan dan aplikasi SIMAK BMN Kemenkeu RI dijajaran Kodam XVII/Cenderawasih TA. 2014, bertempat di Aula Tonny A. Rompis Kodam XVII/Cenderawasih, Selasa (3/06).

Dalam amanatnya Pangdam menyampaikan tujuan terselenggaranya asistensi penatausahaan dan aplikasi SIMAK BMN Kemenkeu RI yang akan dilaksanakan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodam XVII/Cenderawasih, tentang prosedur administrasi cara menggunakan program aplikasi SIMAK BMN Kementerian Keuangan Republik Indonesia dengan baik dan benar sesuai ketentuan yang berlaku, sehingga terwujudnya laporan SIMAK BMN yang transparan, akurat, valid, akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan, agar tercapai predikat wajar tanpa pengecualian (WTP).

Kepada Ketua Tim Asistensi Letkol Inf Drs. Susanto beserta rombongan, Aslog Kasdam XVII/Cenderawasih menyerahkan para peserta untuk dibekali, diarahkan dan diberikan petunjuk tentang pelaksanaan Penata usahaan dan Aplikasi Simak BMN Kemenkeu RI di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

Melihat pentingnya kegiatan ini, diharapkan kepada para pejabat maupun operator SIMAK BMN di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik dan sungguh-sungguh demi mendapatkan pemahaman yang komprehensif sehingga tidak mengalami hambatan dalam pelaksanaan tugas disatuan masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kabalak, Tim asistensi Simak BMN, prajurit dan Pegawai Negeri Sipil di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel