Kodam XII/Tanjungpura

Prajurit/Keluarga Yonif 641/Raider Peringati Isra’Miraj 1435 H

Dibaca: 238 Oleh 03 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Singkawang, Kamis (29/5) pukul 15.30 sampai pukul 17.30, bertempat di Masjid Al-Jihad Mayonif 641/Raider, seluruh umat Muslim warga dan keluarga Yonif 641/Raider baik Prajurit maupun Ibu-ibu Persit KCK, memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1435 H. Bagi umat Muslim peringatan Isra’ Mi’raj, merupakan perwujudan rohaniah untuk mengingat, memahami, dan menghayati peristiwa penting dalam perjalanan sejarah Islam.

Komandan Batalyon Infanteri 641/Raider, Letkol Inf Heri Budi Purnomo, S.I.P, dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan memahami hikmah peringatan Isra’ Miraj, Prajurit dan keluarganya diharapkan dapat semakin mempertebal iman, taqwa, dan disiplin dalam upaya meningkatkan kinerja dan profesionalisme untuk menghadapi tugas-tugas yang akan dating yang semakin berat dan kompleks. Dengan tingkat kinerja dan profesionalisme tinggi yang didasari keimanan, ketaqwaan, serta kedisiplinan, maka semua tugas yang berat dan kompleks tentu akan dapat diselesaikan dengan baik tanpa kendala yang berarti.

Dalam ceramah yang disampaikan Ustadz Muslimin, LC, menyampaikan hikmah dan pelajaran peristiwa yang berlangsung beberapa abad lampau, yaitu tentang Nabi Besar Muhammad SAW, yang ketika itu diperintahkan untuk melaksanakan ibadah sholat lima waktu sebagai rukun Islam kedua. Acara berlangsung tertib dan khidmat, dengan tema kegiatan “Melalui peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, kita tingkatkan kebersamaan dengan rakyat dalam rangka menjaga kedaulatan Republik Indonesia”,bertindak sebagai penanggung jawab kegiatan, Pabintal Yonif 641/Raider, Lettu Inf H. Muhibulloh. Authentikasi : Dantonkom/Letda Chb Aan K,S.ST.Han.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel