Kodiklat

Upacara Pembukaan Pendidikan Kursus Perwira Administrsi Umum  (SUSPAMINU) TA 2014

Dibaca: 776 Oleh 03 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Gd. Parahyangan Pusdikajen Kodiklat TNI AD, dilaksanakan Upacara Pembukaan Pendidikan Kursus Perwira Administrasi Umum (Suspaminu) TA. 2014. Upacara dipimpin oleh Danpusdikajen Kodiklat TNI AD, Kolonel Caj Teguh Bangun Martoto, S.Sos., M.H. hadir dalam acara tersebut para pejabat teras Pusdikajen Kodiklat TNI AD.

Pada kesempatan kali ini, dibacakan amanat dari Dankodiklat TNI AD. Beliau menyampaikan kepada seluruh siswa agar mengikuti pendidikan dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab. Perhatikan Gumil yang memberikan materi dengan seksama, agar materi yang disampaikan bisa diserap dengan baik.

Dengan adanya perubahan peraturan mengenai Minu TNI, para siswa dituntut untuk bisa menjadi pembawa informasi terbaru khususnya dalam bidang Minu TNI. Sehingga diharapkan setiap satuan di lingkungan TNI khususnya Angkatan Darat bisa menyesuaikan dengan aturan Minu TNI yang terbaru. Suspaminu TA. 2014 yang direncanakan berlangsung selama 6 minggu ini diikuti oleh 17 orang Pasis yang berasal dari berbagai macam satuan di lingkungan Angkatan Darat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel