Kodiklat

Lomba Poco-Poco Dibuka Dirum Kodiklat TNI AD

Dibaca: 166 Oleh 24 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandung, Komando memberikan Aspresiasi dan merasa senang pada Korpri Kodiklat TNI AD terhadap apa yang dikerjakan dalam menyelenggarakan kegiatan dalam rangka HUT ke-44 Korpri. Hal ini disampaikan oleh Direktur Umum Kodiklat TNI AD Brigadir Jenderal TNI Asep Subarkah Yusuf dalam sambutannya pada pembukaan lomba Poco-poco yang diselenggarakan di Lapangan Upacara Makodiklat TNI AD. Selasa (24/11). Kegiatan ini di ikuti 12 Team dari satuan jajaran Kodiklat TNI AD dan dihadiri oleh  para Direktur, Ispektur, para Pamen Ahli, Kabagpers dan Kabaglog Sdirum Kodiklat TNI AD,  Kainfolahta, Dandenma Kodiklat TNI AD, Ketua Korpri Unit Kodiklat TNI AD beserta pengurus dan para Ketua Sub Unit Korpri Kodiklat TNI AD serta perwakilan dan peserta dari satuan jajaran Kodiklat TNI AD. 

Selain itu, Dirum Kodiklat TNI AD juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-44 Korpri oleh Korpri Kodiklat TNI AD ini antara lain Donor Darah, Gerak jalan, Voly Ball, Lomba Poco-poco, Pengucapan Panca Prasetya Korpri, Pembukaan UUD 1945, dan Upacara yang dilanjutkan dengan Syukuran. oleh karena Komando memberikan penghargaan yang tulus serta dukungan yang baik terhadap kegiatan Korpri Kodiklat TNI AD.

Harapan Dirum pada kegiatan Korpri ini akan muncul kebersamaan dan silaturahmi antar Korpri seluruh Kodiklat TNI AD serta menambah semangat yang berpengaruh terhadap kejiwaan dalam meningkatkan dan mendukung kinerja satuan, sehingga berdaya guna dan berhasil guna. selain itu, Dirum Kodiklat TNI AD berpesan laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan dengan banyaknya kegiatan jangan sampai meninggalkan tugas pokoknya sebagai Pegawai Negeri Sipil Kodiklat TNI AD..

Sementara itu, Ketua Korpri Kodiklat TNI AD, PNS Adang Jamaludin dalam wawancaranya di sela-sela acara mengatakan bahwa kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-44 Korpri merupakan momentum yang tepat untuk semakin meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan anggota Korpri serta bertujuan untuk manambah wawasan dan saling mempererat persaudaraan anggota Korpri di jajaran Kodiklat TNI AD ini.

Kegiatan Lomba Poco-poco ini dimenangkan oleh Team dari Pussenif Kodiklat TNI AD sebagai juara Pertama dan Team Pussenkav Kodiklat TNI AD Juara ke Dua  serta Team Pusdikkav Pussenkav Kodiklat TNI AD Juara ke Tiga dan Harapan satu dimenangkan oleh Mako 1. (Penerangan Sdirum Kodiklat).

DSC_0174

DSC_0028

DSC_0280

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel