Berita Satuan

AUDIENSI PENGURUS LPPD (LEMBAGA PENGEMBANGAN PESTA PADUAN SUARA DAERAH) PROV.BALI DI MAKODAM IX/UDAYANA.

Dibaca: 34 Oleh 12 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Danu Nawawi S.Sos Rabu (11/6) di Makodam IX/Udayana menerima Ketua Pengurus LPPD ( Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Daerah) Prov.Bali Pendeta I Nyoman Sumajaya beserta 7 (tujuh) orang, Ketua Pengurus Ketua Pengurus LPPD Prov Bali mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pangdam IX/Udayana yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Kasdam IX/Udayana bisa menerima kunjungan ini dan menjelaskan maksud kedatangannya untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan baru LPPD ( Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Daerah) Prov.Bali serta menjelaskan secara singkat kegiatan dan peran LPPD selama ini.

Kasdam IX/Udayana menyambut gembira atas kunjungan Pengurus LPPD Bali ke Makodam, selanjutnya mengharapkan bahwa LPPD Bali sebagai lembaga yang dapat menjadi wadah pemersatu melalui seni serta lembaga ini harus terus efektif dalam mengembangkan seni serta senantiasa berpegang teguh pada prinsip-prinsip idealisme berwawasan kebangsaan yang mendahulukan kepentingan Bangsa atas kepentingan kelompok atau poltik sesaat sehingga akan menimbulkan Kontradiktif. Selanjutnya Pengurus LPPD Prov bali manyampaikan bahwa lembaga saat ini sedang mempersiapkan untuk mengikuti lomba-lomba bertarap Nasional yang akan dilaksanakan pada tahun 2015.

Pengurus LPPD ( Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Daerah) Prov.Bali mengucapkan terimakasih atas kesediaan Kasdam IX/Udayana menerima pengurus LPPD Bali beserta stafnya. Hadir pada Audeinsi Kabintaldam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, Waka Pendam IX/Udayana.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel