Kodam V/Brawijaya

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan Putus

Dibaca: 158 Oleh 14 Nov 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bintara Pembinan Desa (Babinsa) Koramil 0806/06 Gandusari Sertu Joko dibantu masyarakat memasang bambu agar warga tidak melewati jembatan yang putus, di Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek, Minggu (13/11/2016).

Jembatan yang putus ini dikarenakan luapan Sungai Tawing akibat hujan deras dalam beberapa hari belakangan ini. Jembatan ini merupakan akses utama yang menghubungkan Desa Wonorejo dan Desa Ngrayung, Kecamatan Gandusari. Tidak ada kerugian jiwa dalam kejadian ini.

Babinsa Sertu Joko mengatakan, terputusnya jembatan ini mengakibatkan aktivitas masyarakat di 2 (dua) desa menjadi terganggu karena jalan tidak bisa dilalui. “Saya bersama warga bergotong royong memperbaiki jembatan ini, agar jalan segera dapat dilalui dan aktivitas masyarakat pun tidak terganggu lagi,”ungkapnya.

Sertu Joko menghimbau kepada warga untuk tidak melewati jembatan karena Sungai Tawing arusnya cukup deras dan ini sangat membahayakan keselamatan.”Kami himbau kepada warga, jangan nekad menyeberangi sungai sebelum jembatan ini selesai dibangun,”pesannya. (Penrem081).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel