Kodam Iskandar Muda

Babinsa Kodim 0114/ Aceh Jaya Padi Perdana Bersama Kelompok Tani

Dibaca: 18 Oleh 31 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Aceh Jaya, Anggota Pos Ramil Indra Jaya, Kodim 0114/ Aceh Jaya bersama Kelompok Tani Maju Bersama melaksanakan panen Padi Perdana di lahan swadaya seluas 25 HA di Desa Teumarem Kecamatan Indra Jaya Kabupaten Aceh Jaya, Jumat (28/8/15).
Di sela kegiatan panen tersebut, Ketua Kelompok Tani, M. Yusuf ( 43 ) mengungkapkan “ kami para petani sangat banyak berterima kasih atas peran dan dukungan pendampingan secara langsung yang dilakukan Babinsa Koramil dan PPL ( Penyuluh Pertanian Lapangan ), Alhamdulillah hasil panen ini sangat memuaskan, untuk hari ini yang kita penan seluas 3 Ha dengan hasil 5,5 Ton per Ha“.
Sementara itu, Dandim 0114/ Aceh Jaya, Letkol Inf Deki Zulkarnaen menegaskan “ Semua Babinsa bersama Para petani dan Instansi terkait saat ini berupaya mewujudkan pencapaian swasembada pangan dan hal ini merupakan bagian tugas TNI “.
“ Para petani jika ada permasalahan, kendala dan butuh bantuan jangan ragu – ragu menyampaikan kepada para Babinsa, kebaradaan kami untuk membantu, mendukung dan memotivasi para petani dan masyarakat “ himbau Dandim.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel