Skip to main content
Berita Satuan

Babinsa Kodim 0303/Bengkalis Berjibaku Padamkan Kebakaran Rumah Warga

Dibaca: 88 Oleh 12 Des 2023Tidak ada komentar
Babinsa Kodim 0303/Bengkalis Berjibaku Padamkan Kebakaran Rumah Warga
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Babinsa Koramil 03 Mandau Kodim 0303/Bengkalis, Sertu Roy Pardomuan berjibaku bersama personel UPT Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) kecamatan Pinggir dalam memadamkan peristiwa kebakaran rumah warga di lingkungan RT 002/RW 005 Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau, Senin (11/12/2023).

Informasi terkait kebakaran rumah warga diterima dari Danramil 03 Mandau Kapten Arh. Jemirianto. Dia menjelaskan bahwa pihaknya melalui Babinsa mendapat informasi kebakaran rumah warga sekira pukul 14.00 WIB.

Pasca menerima laporan, personel Koramil 03/Mandau segera berkoordinasi dengan tim Damkar dan pihak terkait lainnya guna memadamkan api. Dengan sinergi bersama, kobaran api yang menggagahi kediaman J. Purba di Dusun Sialang Rimbun ini berhasil dipadamkan.

“Benar, Babinsa kami turut serta membantu memadamkan kebakaran di Dusun Sialang Rimbun, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir. Bersama tim Damkar Pinggir, kobaran api berhasil dipadamkan,” ujar Danramil

Dugaan sementara kejadian ini disebabkan hubungan pendek arus listrik di dalam rumah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerugian bersifat materiel. Usai memadamkan api, Babinsa ikut membantu korban terdampak kebakaran dalam membersihkan dan mengamankan barang-barang yang masih bisa digunakan,” tukasnya. (Dispenad)

Baca juga:  Peleton Beranting Hijaukan Tiap Etape

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel