Skip to main content
Satgas Pamtas

Kado Natal Untuk Masyarakat Kampung Bazemba, Dansatgas 330 Resmikan Fasilitas MCK dan Ruang Ganti Pendeta

Dibaca: 481 Oleh 12 Des 2023Tidak ada komentar
Kado Natal Untuk Masyarakat Kampung Bazemba, Dansatgas 330 Resmikan Fasilitas MCK dan Ruang Ganti Pendeta
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2023, kejutan demi kejutan terus diberikan oleh Satgas Yonif 330 Tri Dharma untuk masyarakat di Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah. Kali ini, para Ksatria Tri Dharma membangun dan meresmikan fasilitas ruang ganti pendeta dan MCK di Gereja Bazemba, pada Minggu (10/12/2023).

Dansatgas 330 atau “Sonobi Sejuria”, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol, hadir dan memimpin langsung kegiatan Peresmian fasilitas ruang ganti pendeta dan MCK di Gereja Bazemba yang dibangun Satgas 330.

Dansatgas menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Satgas 330 untuk membantu masyarakat khususnya di Kampung Bazemba dalam rangka menyambut perayaan Natal.

“Akhir bulan lalu, bapak Gembala datang ke Pos untuk membahas rencana kegiatan Natal. Saat itu bapak gembala menyampaikan bahwa di Gereja Bazemba belum dilengkapi fasilitas MCK dan ruang ganti untuk pendeta. Setelah kita tinjau, maka saya putuskan segera diaksi untuk pembangunan kedua fasilitas tersebut,” jelasnya.

Baca juga:  Jaga Kesehatan Pelajar, Satgas Yonmek 403 Bagikan Minuman Susu dan Masker di Perbatasan RI-PNG

Lebih lanjut, Dansatgas memberikan kehormatan kepada bapak gembala dan pendeta untuk menggunting pita saat momen peresmian.

“Mohon berkenan menerima Fasilitas MCK dan ruang ganti pendeta yang sudah dibangun Satgas 330 untuk warga Kampung Bazemba. Semoga bermanfaat. Selanjutnya saya berikan kehormatan kepada bapak gembala untuk meresmikannya, Amakanie,” tegas Dansatgas.

Mewakili warga Bazemba, Bapak Yacob Sondegau selaku Gembala Gereja mengucapkan terimakasih.

“Terimakasih Satgas 330 yang sudah peduli dan selalu bantu kami warga kampung Bazemba. Semoga Tuhan selalu lindungi dan berkati bapak tentara 330, Amakaniee,” tuturnya. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel