Kodam V/Brawijaya

Babinsa Koramil 0814-05/Perak Menerima Tropy Turnamen Tenis Kecamatan Perak

Dibaca: 59 Oleh 22 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Penghargaan adalah sesuatu yang diberikan pada perorangan atau kelompok jika mereka melakukan suatu keunggulan di bidang tertentu. Penghargaan biasanya diberikan dalam bentuk medali, piala, gelar, sertifikat, plakat atau pita. Suatu penghargaan kadang-kadang disertai dengan pemberian hadiah berupa uang tetapi Penghargaan bisa juga diberikan oleh masyarakat karena pencapaian seseorang tanpa hadiah apa-apa.

Seperti halnya SMA Budi Utomo Jl. Mashur Gading mangu Kecamatan Perak ,Jombang pada hari Senin 21 september 2015 mengadakan upacara bendera dan menyerahkan piagam penghargaan kepada siswa dan siswi SMA dan STM yang telah mengikuti kegiatan Paskibraka 2015 dan penyerahan tropi bagi pemenang lomba Tenis dalam rangka HUT RI   ke 70 yang lalu.

Drs.H.Bambang Wahyudi selaku Kepala sekolah SMA Budi Utomo mengatakan,” pemberian piagam ini sebagai ungkapan terimakasih kepada siswa dan siswi yang telah tulus iklas menjalankan kewajiban sebagai anggota Paskibraka ,diharapkan dengan pemberian piagam ini bisa menjadi motivasi bagi siswa – siswi yang lain, agar memberikan kemampuan terbaiknya dalam pelaksanaan Upacara  khususnya  sebagai  anggota  Paskibraka.

Dalam upacara tersebut hadir juga Danramil 0814/05 Perak, Kapoksek Perak, Camat, setelah menyerahkan piagam penghargaan Paskibraka giliran para pemenang turnamen Tenis yang digagas oleh  PHBN Kecamatan Perak ,turnamen tenis dilaksanakan  di Lapangan tenis SMPN 1 Perak, yang  jumlah peserta 28 orang, berikut pemenang turnamen tenis Kecamatan Perak  juara 1 pasangan.Drs H.Bambang wahyudi dan H Ahmad anwari.  juara 2, pasangan Serma Budiyanto anggota Koramil perak dan H widodo,juara 3. Pasangan saudara Heboh SPD MPD dengan Sutrisno SPD.

Camat Perak Makmudi mengatakan bahwa turnamen tenis ini dilaksanakan untuk mempererat talisilahturahmi di kalangan instansi Kecamatan Perak, walupun pelaksanaanya sudah berminggu yang lalu kita sempatkan untuk memberikan tropy walau baru bulan September baru terlaksana karena banyaknya kesibukan instansi yang ada,ini juga sebagai contoh kepada generasi kita agar Kecamatan Perak dapat lebih maju dan memacu semangat lebih giat menekuni olahraga.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel