Kodam Iskandar Muda

Babinsa Ramil 16/Kjm Bersama Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong

Dibaca: 24 Oleh 05 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Ramil 16/Kjm Serda Prabudi bersama masyarakat melaksanakan gotong royong, dalam pembuatan dan perbaikan parit saluran irigasi persawahan di Desa Sawang Kecamatan Tenggulum, Rabu (04/11/15).

Kegiatan gotong royong tersebut  merupakan inisiatif Serda Prabudi, yang mana tujuan untuk pembersihan lahan pertanian dalam rangka meningkatkan swasembada pangan di kabupaten Aceh Tamiang karena hal ini untuk kesejahteraan masyarakat.
Serda Prabudi mengatakan, gotong royong ini bertujuan untuk pembersihan lingkungan. Di samping itu untuk membangkitkan dan membangun kembali semangat gotong royong didalam masyarakat sebagai upaya penguatan integritas sosial menuju masyarakat sejahtera.
Selain itu, kata Serda Prabudi, gotong-royong tersebut juga untuk mempererat tali silaturrahim antar warga di daerah itu, baik sesama warga, warga dengan personil TNI.
Pada kesempatan itu  Serda Prabudi mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat karena bisa melaksanakan gotong royong ini dengan lancar dan aman.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel