Berita Satuan

Bagikan Takjil, Denpom Dan Propam Polresta Samarinda Ajak Warga Taati Prokes Covid-19

Dibaca: 19 Oleh 21 Apr 20211 komentar
Bagikan Takjil, Denpom Dan Propam Polresta Samarinda Ajak Warga Taati Prokes Covid-19
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Selain sebagai wujud berbagi dengan sesama dan mempererat hubungannya dengan elemen masyarakat, pembagian takjil yang digelar Denpom VI/1 bersama Propam Polresta Samarinda menjadi sarana edukasi untuk mengajak masyarakat disiplin menaati protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Di sela-sela pembagian takjil yang digelar di jalan Gajah Mada Kota Samarinda pada Selasa (20/4/2021) itu, Dandenpom VI/1 Samarinda Letkol Cpm Teguh Ariwibowo mengungkapkan selain membagikan takjil buka puasa kepada pengendara kendaraan bermotor dan para penjual jajanan, juga dibagikan masker gratis sebagai upaya mengajak warga untuk tetap memperhatikan prokes penanganan Covid-19.

Bagikan Takjil, Denpom Dan Propam Polresta Samarinda Ajak Warga Taati Prokes Covid-19

“Ini wujud sinergitas TNI-Polri dengan memanfaatkan pembagian takjil untuk mengajak dan mengimbau warga untuk tetap memedomani protokol kesehatan Covid-19, misalnya selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” ucap Teguh.

Teguh berharap dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat mentaati prokes Covid-19 sebagai upaya dan langkah dari komponen bangsa dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus yang sudah menjadi pandemi tersebut.

“Semoga dengan disiplin mematuhi semua anjuran pemerintah melalui protokol kesehatan ini, kita dapat beraktivitas dengan baik dan lancar di bulan suci Ramadhan tanpa terpapar Covid-19,” ujarnya.

Bagikan Takjil, Denpom Dan Propam Polresta Samarinda Ajak Warga Taati Prokes Covid-19

Senada dengan Teguh, Kasipropam Polresta Samarinda, AKP Warsidi juga mengajak masyarakat untuk lebih mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain saat melakukan aktivitas, terlebih di tengah pandemi saat ini.

“Selalu utamakan keselamatan diri dan orang banyak, terutama dalam kondisi sekarang seperti saat ini. Tentunya dengan menaati segala aturan yang berlaku, seperti protokol kesehatan dan aturan berlalu lintas di kala menggunakan kendaraan bermotor,” tutup Warsidi. (Dispenad)

Terkait

Gabung dalam diskusi 1 komentar

  • Angga Saputro berkata:

    Sangat bagus sekali , adanya bagi takjil dn mengingatkan masyarakat akan protokol kesehatan dapat menjalin kedekatan dengan masyarakat pula

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel