Satgas Pamtas

Jalin Silaturahmi, Satgas Yonif 642 Buka Bersama Guru Perbatasan

Dibaca: 3 Oleh 21 Apr 2021Tidak ada komentar
Jalin Silaturahmi, Satgas Yonif 642 Buka Bersama Guru Perbatasan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Menjaga dan meningkatkan silaturahmi serta kerja sama dengan komponen bangsa lainnya untuk di daerah penugasan, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps melaksanakan buka bersama dengan para guru SDN 01 Jagoi Babang, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilisnya di Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Selasa (20/4/2021).

Dikatakan Dansatgas, kegiatan buka bersama dengan para guru yang dihadiri oleh personel Pos Jagoi Babang Lama itu, bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan kerja sama yang selama ini sudah berjalan dengan baik, terutama untuk membangun dan mendidik para generasi penerus di perbatasan RI-Malaysia, melalui kegiatan belajar mengajar di SDN 01 Jagoi Babang

Jalin Silaturahmi, Satgas Yonif 642 Buka Bersama Guru Perbatasan

“Kegiatan ini adalah wujud upaya kami (Satgas) dalam memelihara ikatan yang sudah terjalin dengan warga, termasuk dengan para Guru SDN Jagoi Babang tersebut,” ungkap Dansatagas

Di tempat terpisah, Kapten Inf Supriyo, selaku Danpos Jagoi Babang Lama mengatakan selain acara buka bersama juga dilaksanakan pemberian bingkisan sebagai tali asih kepada guru SDN 01 Jagoi Babang yang akan melaksanakan pindah sekolah atau mutasi.

“Karena telah sering membantu mengajar di SD ini, ikatan kekeluargaan menjadi terbentuk dan kami harus pelihara itu, salah satunya dengan cara seperti ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Bernadus selaku Kepala Sekolah SDN 01 Jagoi Babang sangat berterima kasih kepada Personel Satgas Pamtas Yonif 642/Kps yang selalu antusias dalam membantu kegiatan-kegiatan di sekolahnya.

“Terima kasih kepada personel Satgas, kegiatan seperti ini diharapkan dapat lebih mempererat kebersamaan yang telah terbentuk dengan baik antara guru dengan personel Satgas,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel