Skip to main content
Kodam XVI/Pattimura

Bahagiakan Anggota di Hari Kemenangan, Danrem Beri Bingkisan Lebaran

Dibaca: 98 Oleh 20 Apr 2023Tidak ada komentar
Bahagiakan Anggota di Hari Kemenangan, Danrem Beri Bingkisan Lebaran
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Jelang momen Idul Fitri 1444 H/2023 M, Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P berbagi kebahagiaan dengan memberikan bingkisan lebaran kepada anggotanya, Senin (17/4/2023).

Hari Raya Idul Fitri merupakan Hari Kemenangan yang dinanti-nanti oleh seluruh umat Islam di dunia, termasuk di Indonesia yang memiliki mayoritas penduduknya adalah muslim. Hari Raya juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga, sekaligus berbagi kebahagiaan.

“Bingkisan lebaran ini adalah salah satu wujud perhatian dan kepedulian dari Komando untuk membantu kesejahteraan bagi seluruh anggota. Khususnya dalam menyongsong datangnya perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M nanti,” kata Danrem.

Lewat dibagikannya bingkisan di Lapangan Apel Makorem 151/Bny, Ambon, Maluku ini, Danrem berharap semoga bingkisan dapat membantu dan bermanfaat untuk meringankan beban kebutuhan keluarga dalam menghadapi momen perayaan Idul Fitri tahun ini. Komando juga memberikan cuti bersama yang teknis pelaksanaannya diatur dalam dua gelombang.

“Hal ini untuk tetap menjaga kesiapsiagaan satuan. Hati-hati selama pelaksanaan cuti, patuhi ketentuan dan sampaikan salam kepada keluarga,” imbuh Danrem. (Dispenad)

Baca juga:  Gubernur dan Pangdam Turut Kibarkan Bendera di Bawah Laut

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel