60" TNI AD

Bakti Sosial Persit KCK di Koramil Panggang, Yogyakarta dan Anggota Persit KCK yang Sakit Stroke  

Dibaca: 23 Oleh 09 Sep 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam kunjungan kerja ke wilayah Kodam IV/Diponegoro, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa melakukan bakti sosial di Koramil 13 Panggang, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Sebanyak 150 paket sembako diberikan secara simbolis dari Ibu Hetty Andika Perkasa kepada Danramil beserta istri untuk didistribusikan kepada masyarakat sekitar. Pendistribusiannya akan dilakukan oleh para Babinsa.

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana juga mendatangi salah satu anggota Persit KCK yang bertempat di sekitar Borobudur. Ia menjenguk Ely Suhartiningsih yang saat ini mengalami stroke.

Ibu Hetty Andika Perkasa pun memberikan semangat agar istri dari Serka Ambar Priyatno tersebut semangat melakukan pengecekan rutin ke Rumah Sakit Tingkat II dr. Soedjono, Magelang, Jawa Tengah.

“Ibu saya inginnya Ibu terus berobat ke Soejono, biar cepat sembuh ya, Bapak temani istrinya kesana. Karena sudah dipisah kok Covid sama non Covid. Jadi biar dilihat lagi, nanti dari situ bisa ditentukan terapi-terapinya seperti apa. Biar dilihat dokter, biar tahu apa yang dilakukan, aduh saya senang deh.. Pak titip istrinya ya, ditemani berobat ya,” pesan Ibu Hetty.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel