60" TNI AD

Kasad Bersama Ketum Persit KCK Memantau Persiapan Pendistribusian Bantuan Bencana Alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat

Dibaca: 4 Oleh 22 Jan 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Ny. Hetty Andika Perkasa yang didamping oleh jajaran petinggi TNI AD, mengunjungi Yonbekang 4/Air, terkait persiapan pendistribusian bantuan ke Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Bantuan – bantuan ini akan di distribusikan melalui 2 kapal milik TNI AD ADRI 50 dan ADRI 51 dengan membuat bahan sembako seperti beras, gula, indomie, serta kebutuhan pakaian, dan kasur. Pada pebdistribusian ini pun TNI AD membekali peralatan berat, jembatan belly, serta rumah sakit lapangan yang di fasilitasi dengan dapur.

Pendistribusian ini direncanakan berangkat Senin (18/01/21), setelah memuat seluruh bantuan yang datang dari seluruh filantropi peduli terhadap saudara-saudara di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat yang sedang mengalami musibah gempa bumi dan banjir.

“TNI AD akan selalu berusaha memberikan bantuan yang terbaik untuk segala kebutuhan dan proses evakuasi terhadap bencana alam yang menimpa Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat. Dan TNI AD selalu terbuka untuk para filantropi, yang hatinya tergerak untuk memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa bencana,” ujar Jenderal TNI Andika Perkasa.

Dengan bantuan yang di berikan dari TNI AD serta seluruh filantropi ini, diharapkan dapat membantu serta meringankan beban para saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat. Lekas sembuh alam-ku, jaya selalu Indonesia.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel