Kodam I/Bukit Barisan

Bangun Jalan Sepanjang 10,3 KM, TNI dan Warga Berbagi Tenaga

Dibaca: 125 Oleh 07 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Seluruh program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 Kodim 0207/Simalungun di Kecamatan Haranggaol Horisan akan segera rampung. Hal ini dikarenakan adanya kerjasama dan dukungan serta semangat yang besar dari seluruh warga sekitar.

Saat ini kegiatan yang sudah dilaksanakan yaitu pembangunan pembukaan jalan sepanjang 10,3 Km, pembangunan jembatan, pembuatan gorong-gorong, tembok penahan serta galian parit drainase.

Pangulu Nagori Sihalpe, K Purba menyampaikan keikhlasan dan rela membagi tenaganya untuk mensukseskan program TMMD di daerahnya. “Saya dan rekan-rekan perangkat Nagori lain, sepenuhnya akan mensukseskan TMMD Kodim 0207/Simalungun,’’ kata K Purba di lokasi pembangunan, Kamis (6/10).

Pasalnya menurut dia, sebagai Pangulu Nagori Sihalpe, harus memberi contoh kepada warga lainnya agar pembangunan di wilayahnya semakin meningkat.

“Saya tidak mau hanya berpangku tangan atau hanya bisa menyuruh warganya untuk bekerja. Karena saya dan warga Nagori Sihalpe lainnya mempunyai kewajiban yang sama untuk membangun Desa ini,” ucapnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel