Kodam IV/Diponegoro

Bangun Kebersamaan Dan Soliditas Satuan

Dibaca: 96 Oleh 14 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Senin (14/9) Proses alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan kebutuhan organisasi, dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok dan berkaitan dengan upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area. Pada hari ini Komadan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, S.I.P, M.Si. memimpin serah terima Jabatan Dandim 0723/Klaten dari Letkol Inf Thomas Heru Rinawan kepada Letkol Inf Bayu Jagat.

Danrem 074/Wrt menyampaikan berkenaan dengan kegiatan ini, saya kembali mengingatkan kepada kita semua, bahwa alih tugas dan jabatan dilingkungan Korem 074/Wrt selain bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial, wawasan dan profesionalisme keprajuritan para Perwira, juga untuk memelihara kesinambungan organisasi, sehingga senantiasa mampu memberikan karya terbaik dalam mengemban tugas-tugas organisasi.

Diakhir amanatnya, Danrem memberikan arahan kepada Dandim yang baru untuk segera dapat menyesuaikan diri dengan tugas yang baru. Segera koordinasikan untuk merumuskan strategi operasional agar di satuan baru dapat merespon dan mengantisipasi perkembangan, perubahan dan dinamika sosial yang terjadi serta konsolidasikan mekanisme dan prosedur kerja yang saling mendukung antar staf satu dengan yang lain, seperti yang selama ini telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya.

Lanjutkan dan tingkatkan upaya membangun kebersamaan dan soliditas satuan, pelihara dan tingkatkan Moril dan Kesejahteraan Prajurit sesuai dengan kemampuan serta berikan atensi kepada keluarganya. Semua itu perlu terus kita lakukan karena disitulah letak kekuatan kita, ungkap Danrem. Pada kesempatan yang sama selesai kegiatan juga dilakukan serah terima Ketua Persit KCK cabang XLIV Kodim 0723/Klaten. (Penrem 074)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel