Kodam IV/Diponegoro

Penutupan Turnamen Sepak Bola U 12 Tahun Danrem Cup

Dibaca: 220 Oleh 04 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surakarta (4/9) Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, S.I.P, M.Si. menutup Turnamen Sepak Bola Usia 12 tahun Piala Danrem Cup, dalam rangka HUT ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang diikuti oleh 14 Tim Sepak Bola di wilayah Korem 074/Warastratama.

Dalam sambutan Danrem 074/Wrt menyampaikan, bahwa Selama dua hari ini, para tim kesebelasan sepak bola telah menunjukkan kegigihan, sportivitas dan semangat bertanding yang tinggi, sehingga seluruh rangkaian pertandingan dapat dilaksanakan dengan baik, aman dan lancar.

Yang terpenting dari Turnamen ini adalah bertujuan untuk mengasah kemampuan dan mental bertanding para Atlet yang masih dalam usia dini, sehingga ke depan dapat menghasilkan atlet sepak bola yang handal yang nantinya dapat mengangkat dan melanjutkan eksistensi sepak bola di tingkat Nasional.

Keluar sebagai Juara I perwakilan dari Kodim 0723/Klaten, Juara ke II perwakilan dari Kodim 0725/Sragen dan juara ke III di raih perwakilan dari Kodim 0735/Surakarta. Masing-masing Tim selain mendapatkan tropy, juga menerima uang pembinaan dan Medali (Penrem 074).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel