Kodam Iskandar Muda

Bangunan Yonarmed 17/RC Semakin Mantap

Dibaca: 162 Oleh 23 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Pidie. “Gagaaah….” itulah ungkapan ekspresi spontanitas dari salah satu anggota tim Pengawas dan Pemeriksaan dari Inspektorat Jendral Angkatan Darat (Wasrik Irjenad) Mabesad Letkol Inf Hendri.”sudah senjata barunya gagah, bangunan kantornya pun tidak kalah gagah juga” ujarnya, saat mengunjungi pembangunan gedung di Markas Batalyon Arteleri Medan 17/105 Trk Rencong Cakti, Ds.Cot Padang Nila kec. Muara Tiga Kab. Pidie.  Kamis (19/11/15).
Bagunan yang gagah tersebut yaitu gedung Perkantoran Kompi A yang menggunakan penataan kantor konstruksi modern dengan 2 lantai bertingkat. Dan di Yonarmed 17/RC Kodam IM lah merupakan satu-satunya bangunan perkantoran Kompi di desain bertingkat 2 lantai.
Tim juga menyampaikan apresiasi kepada Danyonarmed 17/RC Mayor Arm Budi Wahyono, SH dan pihak Zidam IM yang telah ikut serta mengawasi pelaksanaan pembangunan kantor kompi dan barak siaga ini sehingga agar terus bekerjasama dengan Zidam IM sehingga pengerjaan ini berjalan dengan lancar. Selain bangunan kantor Kompi, tim juga mengecek konsisi bangunan 2 unit barak siaga lajang.
Dalam kunjungan tersebut, selain bangunan kantor Kompi, tim juga mengecek kondisi bangunan 2 unit barak siaga lajang serta memeriksa produk administrasi staf.
Kehadiran Tim Wasrik Itjenad memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi, karena pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi satuan bawah sebagai realisasi pengawasan, pemeriksaan adminstrasi di satuan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel