Berita Satuan

Bantu Bangun Gereja, Anggota TNI Contohkan Tolerasi Antar Umat Beragama

Dibaca: 16 Oleh 10 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sorong, – Salah satu wujud kemanunggalan dan kekompakan tolerasi hidup antar umat beragama, Danramil 1704-10/Makbon Kapten Inf Soleman Sanggel beserta 12 orang Babinsa, membantu pengecoran pembangunan Gereja Kristen Injili (GKI) Laharoi di Distrik Makbon Kabupaten Sorong.

Kegiatan tersebut menurut Danramil merupakan sebagai bentuk kepedulian dalam memberikan pelayanan kepada para jemaat. Selain itu, untuk menunjang fasilitas ibadah agar jemaat dapat lebih khidmat dalam melaksanakan peribadatan kepada Tuhan YME.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan bahwa Kodim 1704/Sorong akan mendukung tenaga dalam bentuk bantuan personel Babinsa jajaran Koramil Makbon,  untuk membantu masyarakat dalam proses pembangun Gereja.

Danramil juga mengaharapkan masyarakat juga ikut berperan aktif dan bergotong royong bersama-sama membantu pelaksanaan kegiatan pembangun Gereja. Sehingga pembangunan gereja akan cepat selesai dan masyarakat dapat menggunakan gereja untuk beribadah.

Ketua Panitia Pembangunan Gereja menyampaikan ucapan terimakasih atas kekompakan yang terjalin selama ini oleh TNI yang ikut serta dalam pelaksanaan karya bakti.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel