Kodam XVII/Cenderawasih

Bantu Kesulitan Rakyat, TNI Perbaiki Jalan

Dibaca: 128 Oleh 11 Okt 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 1711-02/ Mindiptana melaksanakan perbaikan jalan dengan memberi batu-batu kasar dan halus diatas permukaan jalan agar tidak becek saat hujan. Kegiatan ini dilaksanakan di Distrik Mindiptana, Kabupaten Boven Digoel, Senin (10/10/2016).

Mayor Inf John Wakman Danramil 1711-02/Mindiptana menjelaskan bahwa sebagai Babinsa Koramil 1711-02/ Mindiptana sudah merupakan tugasnya yakni harus selalu pro aktif terlibat dalam berbagai kegiatan di wilayah binaannya.Membantu dan meringankan beban masyarakat, selalu siap jika sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan. Hal seperti itu sudah merupakan bagian dari tugas pokok kami (Koramil 1711-02/Mindiptana) dalam membantu kesulitan rakyat sekelilingnya.

Seorang Babinsa juga menjelaskan, “Semula jalan tersebut cukup baik namun karena sering datang hujan,mengakibatkan jalan tersebut rusak dan berlubang. Jalan ini juga merupakan jalan akses kegiatan perekonomian sehari-hari. Untuk itu harus cepat diselesaikan agar masyarakat dapat beraktifitas seperti semula”, jelasnya.

Seorang masyarakat Distrik Mindiptana Bapak Hendra mengaku senang dengan keterlibatan Babinsa Koramil 1711-02/Mindiptana dalam kegiatan perbaikan jalan di kampungnya.

“Semua pekerjaan dapat diselesaikan berkat inisiatif dan motivasi dari anggota Babinsa, dan kami sebagai warga mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 1711-02/Mindiptana yang senantiasa berperan aktif dalam membantu pembangunan di kampung kami”, ujar Hendra.

(Pendam 17)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel