Berita Satuan

Bedah Rumah, Bakti Satgas Yonif R 300 Bagi Warga Papua

Oleh 29 Des 2019 Tidak ada komentar Dibaca: 2
Bedah Rumah, Bakti Satgas Yonif R 300 Bagi Warga Papua
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA,tniad.mi.id- Salah satu program Bakti TNI yang diwujudkan Satgas Yonif Raider 300/Bjw di daerah penugasan yaitu melakukan bedah rumah warga Pos km 76 Jalan Poros Trans Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.IP., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (29/12/2019).

Dikatakan Ary, kegiatan karya bakti yang dipimpin Serda Ali Imran bersama Anggota Pos Km 76 digelar pada Sabtu (28/12/2019).

“Selain para prajurit, dalam pengerjaannya juga turut serta dibantu oleh warga sekitar secara bergotong-royong,’’ ujarnya.

“Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Satgas terhadap warga binaan, selain itu juga untuk mempererat silaturahmi, keakraban serta menarik simpatik warga kepada TNI khususnya Satgas,’’ terangnya.

Lanjutnya, sebagai TNI yang lahir dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, maka keberadaannya wajib untuk selalu membantu segala kesulitan yang dihadapi warga, terlebih lagi mereka yang tinggal di sekitar Pos.

“Semoga dengan keberadaan Satgas di tengah-tengah warga Papua, dapat memberi nilai lebih dan manfaat, demi kemajuan masyarakat Keerom khususnya,” tandasnya.

Baca juga:  Sinterklas Satgas Pamtas Yonif MR 411 Obati Warga di Papua

Kegiatan bedah rumah yang dilakukan Satgas mendapat tanggapan positif dan ucapan terima kasih dari Bapak Ibrahim (pemilik rumah) dan keluarga, dengan ucapan terima kasih atas pembanguan bantuan membedah rumahnya.(Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel