Kodam V/Brawijaya

Begini Cara Dandim Sumenep Memantau Kinerja Personelnya

Dibaca: 58 Oleh 21 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sumenep,-  Untuk mengetahui sekaligus mempererat silahturahmi dengan jajarannya, Komandan Kodim (Dandim) Sumenep, Letkol Permadi Azhari bersama stafnya menggelar kunjungan kerja (kerja) ke setiap koramil di wilayah tugasnya. Selasa (20/10).

Pada kesempatan kali ini, kunker yang dilakukan oleh Letkol Permadi Azhari, tertuju di Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep, Pulau Madura.

Menurut Dandim. Kondusifitas yang terjaga di Pulau Kangean selama ini, menjadi prioritas utamanya dalam kunker yang dilakukannya. Selain itu, Dirinya juga ingin mengetahui komunikasi sosial (komsos) yang dilakukan personelnya dengan masyarakat sekitar.

“Sejauh ini, situasi di Pulau Kangean baik-baik saja, sekarang saya kroscek dulu cara personel melakukan komsos dengan masyarakat sekitar,”cetus Dandim.

Selain itu. Letkol Permadi juga menyempatkan diri untuk melakukan komunikasi sekaligus silahturahmi dengan para Forpimka dan institusi kepolisian di Pulau Kangean. “untuk menjaga sinergitas antar institusi, kita juga lakukan kunjungan silahturahmi di polsek kangean dan Forpimka dan tokoh masyarakat setempat,”imbuhnya.

Ia menambahkan. keakraban antara personelnya dengan masyarakat dan institusi keamanan setempat, terjalin dengan harmonis dan saling menjunjung sinergitas demi terwujudnya situasi yang aman, nyaman dan kondusif bagi warga.

“dengan cara itu, para personel bisa mewujudkan situasi yang tenram bagi warga. kita harapkan, situasi seperti ini akan tetap terus terjaga,”pintanya.

Terpisah. Danramil Pulau Kangean, Kapten Mulyono mengatakan, dengan dilakukannya kunker oleh pimpinannya (Dandim, red) pada kali ini, merupakan suatu kebanggaan tersendiri. “dengan adanya kunker yang dilakukan Dandim di wilayah tugas Koramil Pulau Kangean merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami,” kata Mulyono.

Ia menambahkan, dengan amanat yang diberikan oleh Dandim dalam mempertahankan situasi yang aman dan kondusif. Ia bersama institusi keamanan sekaligus personel lainnya akan tetap berupaya menjaga sinergitas dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif bagi warga. “mandat yang diberikan Dandim akan tetap kita jaga dan kita wujudkan,”tegas Kapten Mulyono. Autentifikasi : Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel