Kodam V/Brawijaya

Swasembada, Cegah Erosi, Kodim Ngawi Giat Bangun Talud

Dibaca: 32 Oleh 21 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ngawi, – Upaya Kodim Ngawi dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah tugasnya, patut mendapat acungan jempol. Melalui kegiatan pembangunan talut di wilayah tugasnya masing-masing, para personel Babinsa itu rela bergantian dalam melakukan kegiatannya.

Menurut pantauan di lapangan, Selasa (20/10) siang. Para personel dari Koramil Kendal bergantian dalam melakukan pembangunan talud sepanjang 100 meter dengan ketinggian rata-rata 1,25 meter.

Koptu Ali Lukman mengatakan, pembangunan talut yang dilakukannya bersama personel Babinsa lainnya itu, merupakan suatu kegiatan yang tak mudah. Ia menerangkan, dengan tenaga maupun SDM yang sangat terbatas, ia harus bergantian dengan personel maupun warga setempat dalam pembangunan talut di Desa Simo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi.

“terus terang, tenaga maupun SDM untuk pembangunan talut disini sangat terbatas sekali,” kata Koptu Ali Lukman.

Ia berharap, pembangunan talut yang dilakukan bersama personel lainnya serta dibantu warga setempa itu, akan segera terselesaikan. “kita gunakan system rolling (gantian) untuk membangun talut ini agar secepatnya terselesaikan,”tuturnya. Autentifikasi : Kapenrem 081/DJ Mayor Inf Budi Yuwono, S.Sos

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel