Kodam IV/Diponegoro

Bentuk Kepedulian Sosial Kodim 0716 Demak dengan Pegadaian

Dibaca: 8 Oleh 07 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Kodim 0716/Demak bekerja sama Pegadaian melaksanakan bedah rumah milik Kanan salah seorang warga RT 07 RW 03 Dukuh Mondokerto Desa Guntur, Kecamatan Guntur, Demak. Program tersebut merupakan program untuk memperbaiki rumah tidak layak huni bagi anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Kegiatan bedah rumah dimulai, Kamis (3/9). Hadir Danramil 10 Demak Kapten Inf Triyono yang mewakili Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf  Nanang T.T Wibisono S.A.P. Tampak Kepala Pegadaian Demak H.Mustari,Camat Guntur Drs Wahyu Aji,Kades Guntur Abu naim, perangkat desa, TNI, Polri, dan 20 warga masyarakat Desa Guntur.
Dandim 0716 Demak Letkol Inf Nanang T.T Wibisono melalui Danramil 10 Guntur Kapten Inf Triyono menyampaikan, kegiatan adalah bantuan yang nyata dari negara bagi penerima bantuan yang selama ini sudah mengabdi kepada negara. Atas kerja sama semua pihak terkait, diharapkan dalam pelaksanaannya saling mengontrol.
’’Sampaikan permasalahan sekecil apapun dan musyawarahkan terutama kepada Pegadaian Demak,’’ ujar Kapten Inf  Triyono. Kades Guntur Abu Naim menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terkait terutama Kodim 0716 Demak dan Pegadaian Demak atas diawalinya pekerjaan bedah rumah tersebut.
Dia berharap, kegiatan itu bisa dilaksanakan dengan lancar dan bermanfaat. Kepala Pegadaian Demak H.Mustari menyampaikan kerja sama yang baik tarutama kepada Kodim 0716 Demak dan masyarakat Desa Guntur. Lokasi sasaran bedah rumah ini dipilih langsung dari Kodam lV Diponegoro. ini merupakan bentuk kepedulian sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR). “Bedah rumah yang mampu menumbuhkan kembali semangat bekerjasama atau gotong-royong  ini program yang sangat bagus, di saat kota besar seperti Jakarta ada tawuran tetapi semangat untuk membantu sesama yang masih membutuhkan masih melekat kuat di masyarakat, sehingga Dmak bisa jadi oase, karena ada ketenangan, dalam suasana persatuan dan pemberdayaan masyarakat,”kata H.Mustari di akhir pembicaraannya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel