Berita Satuan

Berbagi Kasih, Panitia Natal Mabesad Gelar Baksos ke Panti Asuhan

Dibaca: 46 Oleh 12 Jan 2021Tidak ada komentar
Berbagi Kasih, Panitia Natal Mabesad Gelar Baksos ke Panti Asuhan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangkaian perayaan Natal bersama tahun 2020, Panitia Natal Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) mengadakan kegiatan bakti sosial ke beberapa panti asuhan di wilayah Jabodetabek mulai tanggal 12 s.d 14 Januari 2021.

Pada hari pertama, Selasa (12/1/2021), Panitia Natal Mabesad mengunjungi dua panti asuhan, yaitu Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia I yang terletak di Jalan Bina Marga Cipayung, Jakarta Timur, dan Panti Asuhan Boncel yang berlokasi di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Berbagi Kasih, Panitia Natal Mabesad Gelar Baksos ke Panti Asuhan

 

Pada pelaksanaan bakti sosial di panti sosial Tresna Werdha Budi Mulia I, Panitia Natal Mabesad yang dipimpin oleh Letkol Caj (K) Tiara Indah SK., S.Th.,M.Si. menyerahkan bingkisan dan sembako kepada ibu Cucu Rahayu selaku pimpinan panti untuk 250 orang penghuni Panti.

Sementara itu, bakti sosial yang dilaksanakan di Panti Asuhan Boncel, kegiatan dipimpin oleh Letkol Caj (K) Dra. Gaudensia Diana KF, M.Si.,M.Hum. dengan menyerahkan tali kasih berupa sembako kepada 75 orang anak penghuni Panti yang diterima oleh kepala Panti.

Berbagi Kasih, Panitia Natal Mabesad Gelar Baksos ke Panti Asuhan

Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kasih sayang dan membantu sesama umat khususnya bagi penghuni kedua panti asuhan tersebut.

Selama kegiatan berlangsung, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat sesuai anjuran dari pemerintah, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Perlu diketahui, selain mengunjungi kedua panti asuhan tersebut, Panitia Natal Mabesad juga akan mengunjungi sejumlah panti asuhan lainnya, diantaranya Panti Asuhan Viorenti (Pondok Gede), Panti Asuhan Yayasan Gerasa (Bekasi) dan Panti Asuhan Rumah Singgah Yatim Piatu Anantha (Kemayoran) serta Panti Asuhan Yayasan Bunga Bakung Ministry (Tanjung Priok). (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel