Kodam Iskandar Muda

Berkunjung ke Aceh, Panglima TNI Berikan Kuliah Umum

Dibaca: 14 Oleh 19 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Aceh Besar – Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo memberikan kuliah umum dihadapan seluruh mahasiswa Universitas shiya kuala (Unsiyah) di Gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah. Jumat (18/09/15).
Dalam acara tersebut dihadiri Pangdam IM Mayjen TNI Agus Kriswanto, Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf, Rektor Unsiyah Samsul Rizal dan Wakil Rektor Unsiyah UIN- Ar-Raniry.
Dalam kuliah umumnya, Jendral bintang empat tersebut mengangkat materi Proxy War dan peran pemuda dalam menghadapinya, dimana energi kekayaan alam dan sumber daya alam menjadi sasaran oleh tiap-tiap negara guna mendukung kelangsungan hidup penduduknya.
Panglima TNI mengatakan, bahwa mahasiswa sebagai generasi muda penerus bangsa dan calon pemimpin bangsa dimasa depan, maka kuliah umum dengan materi ini sangatlah penting, sehingga perlu disiapkan serta diberikan pembekalan dan pengetahuan dalam menghadapi problematika dan tantangan masa depan yang lebih komplek di saat menjadi pemimpin bangsa yang akan datang.
“Di mana berbagai kejadian global dewasa ini sangat berpotensi sebagai ancaman yang dapat mengganggu terhadap kelangsungan kehidupan berbangsa,”kata Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo saat memberikan kuliah umum dihadapan seluruh mahasiswa Unsiyah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel