Kodam I/Bukit Barisan

Pangdam I/Bb Dan Menhan Kunjungi Pulau Terluar

Dibaca: 28 Oleh 19 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

          Dalam pengarahannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung menyampaikan kepada seluruh Prajurit Kodim 0318/Natuna dan Yonif Raider 134/TS. Bahwa Batalyon Raider 134/TS ini merupakan Batalyon elite maka seluruh Prajurit harus bisa menjadi Prajurit Profesional sesuai dengan Moto CEPAT, SENYAP, TEPAT kunci untuk mencapai professional adalah disiplin. Jauhi narkoba karena dampaknya sangat buruk bagi diri sendri, dan keluarga. Apabila ada anggota yang terlibat atau mengkonsumsi narkoba hukumannya pecat.

Acara penyambutan dilanjutkan dengan pengalungan  bunga diiringi dengan genderang drum band Dwipa Tuah Sakti dan nyayian seluruh anggota “ Selamat Datang Pahlawan Muda “ serta Jajar kehormatan dari Dinas Keamanan Kodim 0318/Natuna. Kegiatan kunjungan Kerja Pangdam I/BB selanjutnya mengunjungi para prajurit yang bertugas di pulau paling terluar yaitu pulau Sekatung di kec. Pulau laut, Pangdam I/BB berpesan kepada seluruh prajurit yang bertugas di pulau terluar agar selalu menjaga kesehatan karena dilihat dari aspek wilayah sangat jauh dari tempat untuk berobat. Karena jikalau para prajurit sakit maka tidak akan bisa efektif untuk melaksanakan tugas dengan baik. Dan selalu berpegang kepada Sapta marga dan sumpah prajurit serta 8 wajib TNI. Setelah Pangdam I/BB kembali ke Ranai acara dilanjutkan dengan dengan penanaman pohon di depan Mako Kodim 0318/Natuna, dilanjutkan photo bersama rombongan kunjungan kerja pangdam. Setelah photo bersama Pangdam I/BB meninggalkan Ksatrian Mako Kodim 0318/Natuna.

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewyk Pusung mendampingi Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu beserta para Staf Menhan Lainnya. Diantara lain Kunjungan Menhan dan Pangdam I/BB yaitu ke Mako Lanal Ranai, Kodim 0318/Natuna dan Kompi Senapan C dan D Yonif Raider 134/TS, bertempat di Sepempang. di sambut dengan tarian persembahan oleh Ibu- ibu persit Kartika Chandra Kirana cab LXX Yonif Raider 134/TS dilanjutkan penyambutan dengan tata cara militer oleh Dandim 0318/Natuna.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 033/WP Brigjen TNI Madsuni, Waas Ops Kepala Staf Angkatan Darat Brigjen TNI Eko Margiyono, Kapendam I/BB Kolonel Inf Enohn Solehuddin dan Dandim 0318/Natuna

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel