Kodam II/Sriwijaya

Bhakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Dirgahayu Ke 70 TNI Dan HUT Ke 70 RRI

Dibaca: 9 Oleh 04 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bengkulu, Korem 041/Gamas melaksnakan Bhakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Dirgahayu Ke 70 Tni Dan Hut Ke 70 RRI di Halaman Kantor RRI Bengkulu. Rabu, 2/9.

Kegiatan Donor Darah ini, merupakan salah satu wujud kepedulian Korem 041/Gamas dalam mencermati berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, Khususnya masalah peningkatan derajat kesehatan masyarakat. Kita pahami bersama, bahwa sekarang ini kebutuhan masyarakat terhadap darah semakin meningkat. permasalahan ini harus kita sikapi bersama sebagai upaya untuk menolong sesama kita yang sedang mengalami kesulitan.

”Terbatasnya persediaan darah yang dimiliki oleh Palang Merah Indonesia Bengkulu saat ini, menuntut kita semua untuk lebih memasyarakatkan kegiatan Donor Darah seperti ini dengan harapan bahwa setetes darah yang diberikan dapat menyelamatkan jiwa manusia yang sangat membutuhkannya. untuk menambah jumlah donatur darah, pemerintah telah menganjurkan agar dalam setiap hari-hari penting seperti peringatan Hari UlangTahun, Hari-hari Besar Nasional atau keagamaan, perlu diisi dengan kegiatan sosial berupa kegiatan Donor Darah”. Ujar Kapen.

“ Sehubungan dengan hal tersebut, Korem 041/Gamas merasa terpanggil dan merasa ikut bertanggung jawab terhadap masalah-masalah sosial, terutama dalam membantu meringankan kesulitan yang dihadapi masyarakat terkait dengan terbatasnya jumlah darah yang diperlukan. Pelaksanaan kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati Hut ke-70 TNI, saya harapkan kiranya dapat menggugah hati masyarakat pada umumnya dan keluarga TNI pada khususnya, untuk senantiasa peka terhadap berbagai masalah Sosial Kemasyarakatan”. Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Anggota Korem 100 orang, Perwakil Lanan 50 orang dan masyarakat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel