Berita Satuan

Bicarakan Ketersediaan Pasokan Listrik, GM PT PLN (Persero) Unit Suluttenggo Temui Pangdam XIII/Merdeka

Dibaca: 37 Oleh 05 Nov 2020Tidak ada komentar
Bicarakan Ketersediaan Pasokan Listrik, GM PT PLN (Persero) Unit Suluttenggo Temui Pangdam XIII/Merdeka
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) menerima audiensi General Manager PT PLN (Persero) Unit Sulawesi Utara, Tengah dan Gorontalo (Suluttenggo) Leo Basuki bersama staf untuk mengatasi ketersediaan pasokan listrik di wilayah Suluttenggo.

Dalam keterangan tertulis Pendam XII/Merdeka, Kamis (5/11/2020), Pangdam XIII/Merdeka dalam audiensi tersebut mengatakan bahwa Kodam XIII/Merdeka ini baru diaktifkan kembali pada tahun 2016 sehingga masih tergolong baru dan masih perlu banyak bantuan dari beberapa pihak termasuk PT. PLN (Persero).

Pangdam XIII/Merdeka berharap agar PT. PLN Persero dapat membantu Kodam XIII/Merdeka dalam hal penyediaan suplai listrik Kodam XIII/Merdeka ke depan. namun dibalik itu Kodam XIII/Merdeka akan tetap membantu PT PLN (Persero) apabila diperlukan.

“Dalam menghadapi tantangan tugas ke depan, kami berharap agar PT. PLN (Persero) dapat membantu Kodam XIII/Merdeka dalam hal ketersediaan Listrik di wilayah kerja Kodam XIII/Merdeka mencakup wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah. Selain itu Kodam XIII/Merdeka juga akan selalu membantu PT PLN (Persero) dalam hal pengamanan apabila diperlukan, ” Ujar Pangdam.

Sedangkan dalam pertemuannya dengan Pangdam XIII/Merdeka, General Manager PT PLN (Persero) Unit Suluttenggo Leo Basuki menyampaikan bahwa PT PLN Persero akan selalu bekerja sama dengan Kodam XIII/Merdeka dalam hal pelayanan kebutuhan listrik rumah warga, kerja sama yang diharapkan PT PLN (Persero) berupa dukungan personel Kodam XIII/Merdeka apabila dibutuhkan dalam rangka pengamanan serta penertiban ranting pohon yang mengganggu kabel listrik bertegangan tinggi.

Selanjutnya Pangdam XIII/Merdeka bersama General Manager PT PLN (Persero) Unit Suluttenggo membahas tentang kerjasama antara PT PLN (Persero) dengan Kodam XIII/Merdeka dalam rangka menghadapi Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di beberapa daerah wilayah kerja Kodam XIII/Merdeka dan PT PLN (Persero) Unit Suluttenggo.

Dalam Audiensi Tersebut Pangdam XIII/Merdeka didampingi Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, S.E., para Asisten Kasdam XII/Merdeka dan Kapendam XIII/Merdeka. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel