Berita Satuan

Pemberian Alkitab Untuk Umat Kristiani Warga Kampung Asiki

Dibaca: 58 Oleh 05 Nov 2020Tidak ada komentar
Pemberian Alkitab Untuk Umat Kristiani Warga Kampung Asiki
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Untuk meningkatkan ibadah masyarakat di wilayah perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif Mekanis 516/CY Pos Kotis Asikie membagikan Alkitab kepada umat Kristiani di wilayah Asikie, Distrik Jair, Boven Digoel, Papua.

Demikian disampaikan oleh Dansatgas Yonif Mekanis 516/CY Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P., dalam rilis tertulisnya di Asiki, Distrik Jair, Kab. Boven Digoel, Papua, Kamis (05/11/2020).

Diungkapkan Dansatgas, Kegiatan dengan membagikan Alkitab sebagai wujud tali kasih terhadap umat Kristiani warga Kampung Asikie.

“Kegiatan seperti ini bukan hanya di akukan di Pos Kotis Asiki saja, namun juga dilakukan di jajaran pos Satgas yang lain juga melakukan hal yang serupa. Masih banyaknya warga yang membutuhkan Alkitab yang digunakan sebagai sarana ibadah agar dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, “ ujarnya.

Sementara itu, Lettu Inf Andrya Yudha selaku Pasi Intel Satgas Yonif Mekanis 516/CY berharap, dengan pemberian Al-kitab dan pemberian baju baru ini dapat digunakan sebaik mungkin bagi mereka yang membutuhkan sehingga masyarakat semakin antusias dan bersemangat dalam beribadah dan mempertebal iman kepada Tuhan YME.

“Janganlah lihat dari nilainya, tapi lihatlah dari niat dan ketulusan kami untuk membantu warga, “ imbuhnya.

Pemberian Alkitab Untuk Umat Kristiani Warga Kampung Asiki

Sementara itu, raut wajah ceria terpancar dari warga Kampung Asikie setelah menerima bantuan sarana ibadah berupa Alkitab dan baju baru. Salah satunya disampaikan oleh pendeta Yakob Topan (59).

“Terima kasih kepada Bapak Satgas atas pemberian Alkitab kepada kami. Bantuan ini sangat berarti bagi kami, semoga bantuan ini menjadikan warga kami semakin rajin beribadah dan semakin religius dalam berkepribadian,” tukasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel