Satgas Pamtas

Bulan Penuh Kasih, Satgas Yonif MR 413 Bagikan Kaos dan Masker Untuk Anak Perbatasan

Dibaca: 36 Oleh 07 Des 2020Tidak ada komentar
Bulan Penuh Kasih, Satgas Yonif MR 413 Bagikan Kaos dan Masker Untuk Anak Perbatasan
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Menyambut bulan Desember, bulan yang penuh kasih bagi umat Nasrani, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad ikut berbagi kasih dengan membagikan kaos dan masker bagi anak-anak perbatasan RI-PNG Kampung Mosso Distrik Muara Tami.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413/Bremoro Kostrad, Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H.,M.Han, dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua, Senin (7/12/2020).

Disampaikan Dansatgas bahwa kegiatan pemberian kaos dan masker oleh Pos Mosso merupakan bukti perhatian dan kasih sayang kepada masyarakat khususnya anak-anak di Kampung Mosso pada Sabtu (5/12/2020).

“Menyambut bulan Desember yang merupakan bulan penuh kasih ini, kami juga ingin berbagi dengan masyarakat sebagai bukti kasih sayang kami kepada anak-anak di kampung ini,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, pembagian masker dan kaos ini dimaksudkan agar kebersamaan antara TNI dan rakyat semakin terbina dengan baik sehingga masyarakat dapat mendukung tugas TNI yang semakin berat ke depannya.

Bulan Penuh Kasih, Satgas Yonif MR 413 Bagikan Kaos dan Masker Untuk Anak Perbatasan

“Dan kami juga sungguh senang, anak-anak yang menerima kaos ini sangat bahagia yang terlihat dari pancaran wajah dengan tawa dan senyum polos mereka,” jelasnya.

Di tempat terpisah, Danpos Mosso Letda Inf Hary Bagus mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker kepada anak-anak perbatasan merupakan upaya pencegahan Covid-19 yang saat ini masih berlangsung termasuk di wilayah Papua.

“Kami ingin memberikan pemahaman juga kepada anak-anak bahwa mereka harus selalu menggunakan masker agar terhindar dari virus Corona,” terang Hary.

Di samping itu Hary Bagus juga menyampaikan harapannya bahwa dengan pemberian kaos kepada anak-anak perbatasan, diharapkan dapat menambah kebahagiaannya dalam menyambut hari besar Natal yang akan dirayakan.

“Semoga dengan pemberian kaos ini bisa menjadi kado untuk anak-anak yang nantinya dipakai di Hari Natal yang penuh kedamaian dan suka cita,” harapnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel