Kodam XVI/Patimura

Cara Unik TNI-Polri di Maluku Bersinergi DI Bulan Ramadhan

Dibaca: 107 Oleh 03 Jun 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Usai melaksanakan sholat Tarawih bersama TNI-Polri, Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Doni Munardo merayakan kenaikan pangkat Wakapolda Maluku Brigjen Pol Musa Ginting di Kolam renang Kodam XVI/Ptm Desa Waiheru, Kecamatan Baguala, Maluku.

Kegiatan ini diawali dengan pembinaan renang 1000 meter Pamen Kodam XVI/Ptm yang diikuti oleh 77 orang peserta dibagi 3 gelombang sesuai dengan kelompok umur.

WhatsApp_Image_2017-06-03_at_12.26.40

Turut hadir selain Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Doni Munardo, acara tersebut juga dihadiri Kapolda Maluku, Kasdam XVI/Ptm, Wakapolda Maluku, Danrem 151/Binaiya, Danrindam XVI/ Ptm serta para pejabat Polda Maluku, para pejabat Kodam dan Polda Maluku.

Selain untuk merayakan kenaikan pangkat Wakapolda Maluku, acara ini juga dimanfaatkan kedua intintitusi tersebut untuk diskusi mengantisipasi indikasi masuknya gerilyawan ISIS dari Merawi Philipina serta kelompok-kelompok radikal ke wilayah Maluku.

WhatsApp_Image_2017-06-03_at_12.26.21

Diskusi tentang antisipasi masuknya ISIS ke wilayah Maluku menandakan soliditas TNI-Polri dalam memerangi dan menangkal berbagai upaya menjaga keamanan dan memecah belah masyarakat. TNI- Polri di Maluku tidak akan memberikan ruang bagi kelompok ISIS dan kelompok radikal lainnya masuk ke Maluku dan kedua institusi tersebut berkomitmen kuat menjaga keutuhan Negaran Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca juga:  MOTIVASI SOSIAL KOREM 152/BABULLAH PADA IDUL ADHA 1435

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel