Kodam V/Brawijaya

Cek Kesiapan Pam Pilkada, Pangdam V/Brawijaya, Kunjungi Makodim 0815/Mojokerto

Dibaca: 61 Oleh 05 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Mojokerto ( 05/11 ). Dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan wilayah dalam menghadapi Pemilukada Serentak Tahun 2015, pada Rabu 4 Nopember 2015 pukul 17.10 WIB Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi berkesempatan berkunjung ke Makodim 0815 Mojokerto di Jl. Majapahit No. 1 Kota Mojokerto.

Turut hadir dalam menyambut kunjungan Pangdam V/Brawijaya, antara lain : Danrem 082/CPYJ (Kolonel Inf Irham Waroihan, S. Sos), Dandim 0815 Mojokerto (Letkol Inf Djohan Darmawan), Kapolres Mojokerto (AKBP Budhi Herdi Susianto, SIK, M.Si), Kapolres Mojokerto Kota (AKBP Nyoman Budiarja, S.IK), Dandenpom V/2 Mojokerto (Mayor Cpm Kartamizen, SH), Ketua KPUD Kab. Mojokerto (Sdr. Ayuhannafiq,SIP), dan Pa Staf Kodim 0815 Mojokerto.

Adapun rangkaian kegiatan, sebagai berikut : Sekira pukul 17.10 WIB Pangdam V/Brw tiba di Makodim 0815 Mojokerto dan disambut oleh Danrem 082/CPYJ, Dandim 0815/Mjk, Kapolres Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota, Ketua KPU Kab. Mojokerto dan Pa Staf Kodim 0815/Mjk. Selanjutnya Pangdam V/Brawijaya menuju ruang kerja Dandim 0815/Mjk. Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0815/Mjk melaporkan situasi wilayah menjelang Pemilukada Kab. Mojokerto, terkait dengan adanya jumpa pers dari Tim Kuasa Hukum Paslon No. 2 (MKP – Ipung), Kodim 0815 sudah mengajukan permohonan perkuatan personel pasukan pengamanan kepada Danrem 082/CPYJ dengan tembusan Asops Kasdam V/Brw untuk memperkuat dengan 1 SSK tambahan guna mengantisipasi perkembangan situasi, kemudian dari Pihak kepolisian saat ini sudah ada 1 SSK Brimob Watukosek di Mapolres Mojokerto Kota, dan direncanakan besok ada BKO dari Brimob Kediri yang ditempatkan di Kantor KPUD Kab. Mojokert, meski situasi sampai saat ini relatif kondusif.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi memberikan arahan dan penekanan agar melaksanakan pemantauan secara sungguh – sungguh dan setiap perkembangan situasi yang terjadi supaya dilaporkan.

Selanjutnya dilaksanakan pertemuan secara tertutup di ruang kerja Dandim 0815 Mojokerto. Selesai pertemuan, Pangdam V/Brawijaya berkesempatan menunaikan Sholat Maghrib berjama’ah di Mushola Baitur Rohman Makodim 0815. Pukul 17.50 WIB Kunker Pangdam V/Brawijaya di Makodim 0815/Mjk selesai, selama kegiatan berlangsung dengan tertib, lancar dan aman, selanjutnya Pangdam V/Brawijaya menuju Surabaya. ( Penrem 082/CPYJ )

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel