Skip to main content
Satgas Pamtas

Cek Kondisi Prajurit, Dansatgas Yonif RK 136/TS Kunjungi Pos Tahota dan Rasiei

Dibaca: 123 Oleh 22 Okt 2022Tidak ada komentar
Cek Kondisi Prajurit, Dansatgas Yonif RK 136/TS Kunjungi Pos Tahota dan Rasiei
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P., didampingi Pasi Ops Kapten Inf Hakim Alif Fianto mengunjungi Pos Tahota di Distirik Tahota Kab. Manokwari Selatan dan Pos Rasiei di Distrik Wasior. Kab, Teluk Wondama, Papua Barat.

Dala keterangan tertulis Penerangan Satgas pada Sabtu (22/10/2022), kunjungan yang dilakukan Dansatgas ke dua Pos Satgas pada Kami (20/10/2022) kemarin itu dalam rangka mengecek kondisi prajurit, sarana dan prasarana sekaligus memberikan pengarahan.

Tiba di Pos Tahota, Dansatgas dan rombongan disambut Danpos Tahota, Letda Inf Dwi Ramadhan Damanik beserta anggota Pos Tahota. Selama berada di Pos tersebut Dansatgas berkesempatan melihat Gereja Lah Roi Tahota yang telah direnovasi oleh personil Satgas 136/TS di Kampung Yarmatum, Distrik Tahota.

“Saya sebagai Dansatgas sangat mengapresiasi kegiatan renovasi Gereja yang telah dilakukan oleh personel saya yang bertugas di Distrik Tahota ini, saya harapkan kehadiran Satgas di Distrik Tahota ini selalu dapat membantu masyarakat, karena ini merupakan implementasi dari 8 Wajib TNI salah satunya yaitu Menjadi Contoh dan Mempelopori Usaha-Usaha untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat disekelilingnya,” ujar Dansatgas

Baca juga:  Warga Silawan Serahkan Senpi Springfield Kepada Satgas Yonif 742

Sementara itu kepada seluruh anggota Pos Tahota diri berpesan kepada agar selalu berbuat yang terbaik dan selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan personel.

Setelah selesai mengunjungi Pos Tahota Dansatgas bersama Pasi Ops menuju ke Pos Rasiei, sesampainya disana Dansatgas disambut Wadansatgas Yonif Raider Khusus 136/TS Mayor Inf Nuzul Andri Sujatmiko, Perwira dan anggota Pos Rasiei, Kepala Distrik, Pendeta, Danramil 07 Wasior, Kapolsek Distrik Wasior dan RT Distrik Wasior.

Dalam pengarahannya kepada seluruh prajurit Pos Rasiei, Dansatgas menghimbau para anggotanya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, selalu merangkul masyarakat sekitar dan selalu melaksanakan pemeriksaan materil dan personel secara rutin untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Jangan lengah, tetap waspada dalam setiap pelaksanaan tugas. Hadirnya kalian disini harus memberidan dampak positif bagi masyarakat,” katanya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel