Kodam Iskandar Muda

Ceramah Wawasan Kebangsaan Oleh Korem 012/TU

Dibaca: 48 Oleh 22 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Meulaboh (21/9/2015) – Mayor Cba Yogi Prasojo, S.Sos. mewakili Korem 012/TU melakukan ceramah tentang Wawasan Kebangsaan untuk mahasiswa baru Jurusan Teknik Industri – Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh. Kegiatan ceramah tersebut diikuti oleh sekitar 50 orang mahasiswa, yang merupakan salah satu acara dalam rangka Silahturahmi Aneuk Teknik Industri UTU tahun 2015 yang diselenggarakan di Gp. Putim Kec. Kaway XVI Kab. Aceh Barat.

Mayor Cba Yogi Prasojo, S.Sos. dalam ceramahnya menyadarkan tentang pentingnya mahasiswa sebagai kelompok pemuda intelektual dan calon pemimpin bangsa memiliki wawasan kebangsaan yang baik, sehingga lebih memiliki rasa patriotisme yang tinggi dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Dijelaskan juga tentang 4 (empat) Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila,UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI yang harus ditegakkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan ceramah tersebut berjalan dengan tertib, lancar dan diikuti dengan penuh semangat oleh para mahasiswa. Diakhir acara, penceramah Mayor Cba Yogi Prasojo, S.Sos. berkesempatan berfoto bersama dengan para mahasiswa. (Pengirim : Mayor Cba Yogi Prasojo, S.Sos.)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel