Kodam XIV Hassanudin

Ciptakan Rasa Aman, TNI Polri di Polman Patroli Bersama

Dibaca: 24 Oleh 15 Mei 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Polewali Mandar. Untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, anggota Kodim 1402/Polmas bersama Polres Polewali Mandar melakukan patroli gabungan sebagai antisipasi aksi radikal. Petugas menyisir Gereja-Gereja yang ada di Kabupaten Polewali Mandar, Minggu (13/5/2018).

Komandan Kodim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto mengatakan, keterlibatan anggotanya melakukan Patroli bersama Polres Polman untuk menjaga wilayah teritorialnya tetap aman. Diharapkan, masyarakat Polewali Mandar bisa merasa aman dan terjaga keselamatannya.

“TNI-Polri di Polman harus bersinergi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ada di wilayah teritorial Kodim 1402/Polmas. Selain Patroli anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa harus aktif melakukan komunikasi sosial di wilayah binaan, “ujar Letkol Dedi Setia.

Menurutnya, Kodim 1402/Polmas bersama Polres Polman akan tetap waspada dan melakukan tindakan pencegahan dan mengimbau kepada masyarakat luas agar tetap tenang dan berpikiran jernih serta mempercayakannya kepada aparat TNI dan Polri. (Pendam 14)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel