Berita Satuan

Ciptakan Situasi Aman, TNI – Polri Bangkalan Gelar Patroli Gabungan Di Surabaya

Dibaca: 75 Oleh 04 Des 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Prajurit TNI dari Kodim 0829/Bangkalan dan Polres Bangkalan melaksanakan patroli gabungan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bangkalan, Jumat (2/12/2016) malam.

Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan dari TNI dan Polisi melakukan penyisiran di sejumlah titik rawan di wilayah Bangkalan. Tidak ketinggalan, permukiman penduduk dan kawasan lainnya pun disisir para petugas.

”Guna memberikan rasa aman bagi warga Kota Surabaya, Kamtibmas hanya bisa dijaga bersama-sama dengan solid, baik TNI, Polri maupun masyarakat,” tegas Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, S.H.

Dandim juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengetahui atau mendengar isu-isu yang tidak jelas agar melaporkan kepada petugas setempat agar dapat cepat ditindaklanjuti.

Dandim berharap kepada masyarakat Bangkalan untuk tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu negatif yang dapat memprovokasi dan memicunya kesalahpahaman antar masyarakat.

“Patroli ini selalu dilaksanakan secara rutin. Namun kali ini dilakukan secara gabungan bersama anggota Kepolisian”, pungkas Dandim. (Pendam 5)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel