Kodam XIV Hassanudin

” City Touring And Trail Adventure ” Korem 142-FKPPI Segera Di Gelar

Dibaca: 11 Oleh 29 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Parepare (Minggu, 28/08/2016), – Kabar menggembirakan bagi para pecinta olah raga automotive di wilayah kota parepare maupun wilayah Sulsel. Karena tidak lama lagi yakni tanggal 3 September 2016 akan di gelar  dan dikemas dalam kegiatan “City Touring And Trail Adventure” Dengan penyelenggara Korem 142/Tatag bekerja sama dengan FKPPI dan Polres parepare. Dengan tema “ Jelajah Peduli Ajatappareng “.

Panorama pantai dan berbukit  yang indah dan menantang di wilayah Parepare, Pinrang, Sidrap dan Enrekang tentunya sangat mendukung dan menambah daya tarik untuk menggelar kegiatan olah raga alam ini.

Kegiatan ini di gelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71, HUT TNI ke-71, HUT Bayangkara ke-70 serta HUT FKPPI ke-38. Dan direncanakan kegiatan City Touring And trail Adventure ini akan diikuti oleh ribuan peserta dan berasal dari komunitas berbagai daerah terutama luar Sulsel.

Ada beberapa manfaat mengikuti trail Adventure diantaranya : Menjalin persaudaraan, menambah relasi dan koneksi, menumbuhkan rasa empati, melatih konsentrasi dan fokus pikiran serta cepat mengambil keputusan dan mengukur kemampuan diri sendiri dan yang lebih penting lagi menyatu dan mencintai alam.

Sedangkan manfaat mengikuti City Touring sepeda motor, antara lain : mempererat persaudaraan, mengasah riding skill, melatih mental, Menjaga kesehatan serta meningkatkan ekonomi kerakyatan bagi daerah yang dituju.

Selain kegiatan City Touring and Trail Adventure juga akan di laksanakan kegiatan operasi bibir sumbing mulai tanggal 2-5 September, pemberian bingkisan, kampanye keselamatan berkendara serta aksi peduli lingkungan.

Untuk mengecek kesiapan dan meyakinkan route yang akan dilewati City Touring, hari Minggu (28/8) pk. 08.00 wita.  Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Tandyo Budi didampingi para Kasi Korem dan  panitia melaksanakan tinjau medan.

Untuk route Trail Adventure sendiri start di lap. Andi Makkasau, Barru, Sidrap finish di pantai Lumpue Parepare dengan total jarak kurang lebih 60 km.

Sedangkan route Touring Star dari lap. Andi Makkassau Parepare, Rujab bupati Pinrang, Polsek Rappang, Rujab bupati Sidrap, Koramil Bacukiki dan finish di pantai Lumpue Parepare, dengan total jarak kurang lebih 60 km.

Untuk sekretariat pendaftaran di Jln. Matirotasi No.98 Parepare atau contact person bapak Tommy No. Hp. 085256333382 atau bapak Faryan No. Hp. 082310644499. Segera masyarakat mendaftarkan pada sekretariat yang ada. (Pendam VII/Wrb)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel