Kodam II/Sriwijaya

Korem 045 Gaya Gelar Jelajah Bumi Bangka Belitung

Dibaca: 6 Oleh 29 Agu 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bangka Tengah – Korem 045 Garuda Jaya menggelar jelajan bumi Bangka Belitung motor cross. Minggu 28/8. Even Jelajah Bumi Babel ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke 71 Kemerdekaan RI yang digelar oleh Korem 045 Gaya bekerjasama dengan penggemar touring motor cross Bangka Belitung D-track.

Danrem 045 Gaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah bersama wakil Gubernur Bapak Hidayat Arsani mengangkat bendera stard bertanda dimulainya aven jelajah bumi dimulai yang diikuti 326 peserta.

Dalam sambutan Danrem menyampaikan kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HUT RI ke 71 yang diadakan oleh Korem 045 Gaya beserta satuan jajarannya. “Digelarnya jelajah ini juga mengandung maksud untuk melihat secara langsung bumi Babel yang rusak akibat tangan manusia dan wilayah yang tidak bisa dilalui dengan roda empat (mobil), Juga bertujuan melihat secara langsung wilayah yang perlu di hijaukan kembali akibat penambangan timah maupun akibat kebakaran hutan”.

“Yang paling penting adalah jalinan silaturrahmi antara TNI. Polri dan masyarakat Babel Pencinta crosser di Babel ini. Papar Danrem Jarak yang ditempuh 75 km bagi profesional dan jarak 20 km bagi kelompok eksekutif class yang diikuti Danrem. Wagub Babel. Kasat Brimob Polda Babel.(Rh-Penrem 045/Gaya).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel