Kodam II/Sriwijaya

Dalam  Rangka  HUT  TNI  Ke – 70  Tahun  2015,  Korem 043/Gatam   Gelar  Lomba    Lari   10  Kilo Meter.

Dibaca: 16 Oleh 19 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandar Lampung.  Setelah sukses menggelar kegiatan Fun Bike  dalam rangka HUT Korem 043/Gatam Ke 68  tanggal 13 September  2015 yang diikuti  7000 orang komunitas sepeda Se-Provinsi Lampung berjalan tertib dan lancar. Menyambut Hari Ulang Tahun TNI   Ke-70   tanggal  5 Oktober  2015, Korem  043/Gatam   akan  menggelar Lomba  Lari 10 K , Lari 5 K  dan Gerak Jalan Santai.

Kegiatan ini  telah  diawali dengan Rapat Koordinasi pada hari ini, Rabu (16/9)  dengan dipimpin langsung  oleh  Komandan 043/Gatam, Kolonel Inf Joko P Putranto M.Sc.  Disampaikan oleh Danrem 043/Gatam bahwa  Lomba Lari 5 K, 10 K hingga Gerak Jalan Santai tingkat umum ini  rencananya  akan  diselenggarakan pada hari Minggu  tanggal         11 Oktober 2015  dengan titik  Start dan Finish  di Lapangan Saburai   Bandar Lampung.

Ditambahkan pula Danrem, bahwa  kita selenggarakan kegiatan olahraga ini pada  intinya kita senangkan hati rakyat,  kalau saya lihat di Provinsi Lampung ini untuk lari mencapai  10 kilo meter belum familiar,  bisa  kita  lihat negara-negara luar kegiatan seperti ini menjadi tren”. Oleh karena itu,  kita akan populerkan kegiatan olah raga seperti ini. Karena dengan lari juga tubuh kita akan bisa menjadi sehat.

Kalaupun nanti lari 10 K kurang diterima oleh masyarakat mungkin terlalu jauh, kita punya cadangan lari dengan jarak 5 kilo meter yang jaraknya tidak terlalu jauh. Tapi pada intinya dengan kita terus  berolah  raga akan mendapat keringat  setiap hari sehingga kondisi tubuh kita pasti selalu terjaga,  jelas Danrem.

Hadir dalam rapat koordinasi, Kepala Staf Korem 043/Gatam, Para Kasi Korem, Kadispora Provinsi Lampung, Ketua Apindo, Perwakilan Koni Provinsi Lampung, PTPN 7, FKPPI dan Komunitas Lari yang ada di Provinsi Lampung.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel