Kodam IV/Diponegoro

Danbrigif-4/DR Mengecek Kesiapan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 406/CK

Dibaca: 10 Oleh 13 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danbrigif-4/DR, Letkol Inf Agus Widodo,S.IP didampingi Kasi Ops dan Kasi LogBrigif-4/DR melaksanakan kunjungan ke Yonif 406/CK dalam rangka pengecekan kesiapan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 406/CK di lapangan Mako Yonif 406/CK pada hari Selasa tanggal 11 Agustus 2015. Pengecekan dilaksanakan untuk melihat sejauh mana kesiapan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 406/CK sebelum berangkat melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG.

Kegiatan diawali dengan Apel Gelar Pasukan dilanjutkan pengecekan perlengkapan dan perbekalan yang akan dibawa nantinya serta pengecekan kemampuan prajurit. Dalam arahannya setelah pengecekan, Danbrigif-4/DR menyampaikan bahwa setelah melewati latihan pratugas maka Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 406/CK dinyatakan siap operasional.

Oleh karena itu waktu yang ada sebelum pemberangkatan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 406/CK harus senantiasa berlatih serta mempersiapkan diri, baik perlengkapan dan perbekalan karena dengan persiapan yang baik maka diharapkan keberhasilan pelaksanaan tugas akan tercapai.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel