Kodam Iskandar Muda

Dandim 0106/Ateng Menghadiri Giat Penataran Kepemimpinan

Dibaca: 48 Oleh 06 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Takengon – Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah Letkol Arm Ferry Ismail S.Sos bersama dengan Wail Bupati Bener Meriah Ruslan Abdul Gani membuka kegiatan penataran Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV angkatan V bagi pejabat Eselon IV dilingkungan Pemerintahan yang bertempat di Hotel Linge Land Kabupaten Aceh Tengah, Selasa (4/8).

Dandim 0106/ Aceh Tengah Bener Meriah Letkol Arm Ferry Ismail.S.Sos menyampaikan, bahwa Pelatihan Kepemimpinan sangat di butuhkan dalam perkembangan dunia Pemerintahan saat ini. Ini sebagai syarat untuk menduduki jabatan eselon, Program Kepemimpinan ini akan mengajarkan anda bagaimana untuk memulai memimpin dan sebagai hasilnya, membuat anda menjadi bagian penting untuk masa depan Pemerintahan. Ia juga mengatakan Kepemimpinan akan membantu membangun dasar – dasar kepemimpinan, seperti bagaimana menjadi inspirasi dan membangun kredibilitas kepada bawahan, mendefenisikan tujuan kerja yang jelas dan menarik, menciptakan sistim untuk menunjang produktifitas dan mengeluarkan kemampuan atau potensi bawahan anda untuk menjadi lebih baik ungkap Dandim.

Wakil Bupati Bener Meriah Ir.Ruslan Abdul Gani juga menyampaikan peserta yang hadir saat ini berjumlah 62 orang, agar selesai nanti pelatihan ini para yang menjabat pemimpin Eselon IV bekerja dengan baik dan gunakan waktu terus bekerja sambil belajar. Ruslan Abdul Gani juga memberikan pengetahuan tentang tugas dan tanggung jawab yang akan di duduki bagi jabatan struktural eselon IV. Kegiatan ini di lakukan untuk menyiapkan calon Pemimpin agar bisa melaksanakan tugas yang efektif dan efisien tutur Wakil Bupati Bener Meriah. Kegiatan ini selain di hadiri oleh Dandim 0106/Aceh Tengah Bener Meriah juga di hadiri oleh Kapolres, Wakil Bupati Bener Meriah Ir.Ruslan Abdul Gani dan Kasipidum Kajari Bener Meriah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel